bintang jatuh

Kamis, 29 November 2012

10 Tips Perawatan Kulit

Kulit yang sehat benar-benar salah satu hal yang paling penting untuk kecantikan. Artikel tips perawatan kulit ini adalah upaya untuk memberikan 10 tips perawatan kulit terbaik untuk Anda. Daftar tips perawatan kulit telah dibatasi sampai 10 karena lebih dari itu tidak hanya akan sulit untuk di ingat, tapi juga menggarisbesarkan tips perawatan kulit terpenting. Jadi mari kita lihat sepuluh tips perawatan kulit:
  1. Mengetahui jenis kulit Anda adalah salah satu yang paling penting perawatan. Hal ini penting karena tidak semua produk perawatan kulit cocok untuk semua orang.
  2. Minum banyak air‘. Ini tidak akan menjaga kelembaban kulit Anda, tetapi akan membantu dalam pemeliharaan kesehatan Anda secara keseluruhan (dan pada gilirannya kulit Anda). Ini mungkin tampak agak aneh bagi sebagian orang, bagaimanapun, ini adalah tips perawatan kulit yang penting.
  3. Bersihkan kulit Anda secara teratur (1-2 kali sehari). Perawatan kulit yang sangat efektif yang membantu dalam menyingkirkan kotoran dan elemen kasar lainnya dari kulit Anda. Pembersihan ini sangat penting ketika Anda telah keluar dari rumah Anda (karena terpapar polutan, debu dll). Dalam perawatan kulit ini disarankan penggunaan air hangat untuk membersihkan (air panas dan air dingin, keduanya, menyebabkan kerusakan pada kulit Anda)
  4. Perlakukan kulit anda secara lembut. Jangan menggosok / scrub terlalu keras atau terlalu sering. Demikian pula, jangan memakai produk perawatan kulit terlalu banyak.
  5. Jaga kelembaban kulit Anda setiap saat. Jangan biarkan kulit anda menjadi kering. Kekeringan menyebabkan lapisan luar kulit Anda menjadi pecah, membuat penampilan menjadi kasar dan tidak menarik. Gunakan pelembab / emolien. Pelembab bekerja dengan baik bila diterapkan saat kulit masih lembap.
  6. Hindari penggunaan sabun mandi di wajah Anda. Sabun seharusnya hanya digunakan dari bawah leher.
  7.  Gunakan tabir surya untuk melindungi diri dari radiasi UV matahari berbahaya. Anda dapat menggunakan pelembab tabir surya untuk day / siang hari. Gunakan bahkan ketika mendung. Radiasi UV diketahui menyebabkan kanker kulit, maka ikutilah tips perawatan kulit ini.
  8. Sedikit olahraga dan tidur yang baik sangat penting juga, bukan hanya untuk perawatan kulit, tetapi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Kurang tidur dapat menyebabkan pembentukan kerutan di bawah mata dan kurang olahraga dapat menyebabkan kulit Anda mengendur. Selain itu, olahraga dan tidur juga membantu dalam mengalahkan stres. Jadi, selain menjadi ujung perawatan kulit, ini juga merupakan tips perawatan kesehatan.
  9. Perlakukan dilema kulit dengan perawatan. Berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum Anda melanjutkan untuk menggunakan produk perawatan kulit (supaya jangan melakukan hal yang akhirnya merusak kulit Anda).
  10. Hilangkan stres. Efek berbahaya stres diketahui semua orang, namun kadang-kadang menyatakan yang sudah jelas sangat penting. Ya, stres juga merugikan kulit. Jadi, istirahat atau menikmati mandi busa hangat atau tidur yang nyenyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar